Blogging cara tepat untukmu

Memotivasi Tenaga Penjualan ( Salesforce ) Agar Bisa Menjadi Handal

Mesin penghasil uang dari setiap perusahaan adalah tenaga penjualan mereka atau biasa disebut sebagai ( slaesforce ) dan semakin cepat anda sadari maka akan semakin baik. Dalam dunia bisnis sesuatu dapat dijual,perusahaan mendapatkan uang, lampu perusahaan masih bisa menyala dan semakin hari semakin berkembang itu semua karena tenaga penjualan. Apa yang bisnis itu bisa dapatkan ketika mereka tidak memiliki sales ? Tentu perusahaan tersebut tidak akan mendapatkan keuntungan bahkan tidak akan bisa mendapatkan investor yang bisa menjadikan perusahaan anda menjadi luar biasa.Inilah sebabnya anda sebagai pemilik perusahaan perlu menyediakan mereka (salesforce) segala yang mereka butuhkan agar terjadi keuntungan timbal balik. Anda dan mereka.

Tenaga penjualan anda perlu merasa senang dan terus bahahia bisa kerjasama dengan anda oleh karena itu disaat mereka down ataupun sudah mulai kehilangan semangat maka peran penting anda sebagai pemilik perusahaan untuk memberikan mereka motivasi sebab sebuah motivasi dapat membangkitkan gairah mereka kembali. Anda juga harus memastikan bahwa anda bisa memotivasi mereka secara manusiawi, menyediakan mereka keperluan mereka yang intinya juga menjadi kelansungan perusahaan bisnis anda. Disini saya akan berbagi tips buat anda bagaimana bisa memotivasi tenaga penjualan anda dengan baik.

Memotivasi Tenaga Penjualan ( Salesforce ) Agar Bisa Menjadi Handal

1) Pahami Kepribadian Mereka

Tenaga penjualan yang berbeda juga memiliki kepribadian yang berbeda, berbeda gaya menjual dan berbeda jenis cara mereka memasarkan produk anda. ada yang kuat dan ada yang lemah jadi anda perlu bermain disemua variabel, tidak pilih kasih, anda harus memotivasi mereka semua agar satu sama lain mengangggap bahwa mereka sama. Oleh karena itu, yang lemah ini kemudian tidak akan merasa risih dan akan mulai terbangun kepercayaan diri mereka sedangkan yang kuat akan terus berusaha agar bisa meyakinkan anda bahwa mereka benar-benar hebat. Jadi ingat, satu ukuran untuk semua.

2) Tidak Selamanya Anda Bisa Memotivasi Dengan Uang

Salah satu kesalahan terbesar bagi pemilik bisnis ketika mereka memotivasi para tenaga penjualan mereka adalah dengan memberikan komisi lebih bagi mereka kemudian nantinya berharap bahwa cara yang dia sudah lakukan ini adalah sudah baik. Hal seperti ini jarang sekali berkhir dengan cerita kesuksesan apalagi jika sudah berbicara dalam kurun jangka panjang. Seharusnya yang perlu anda lakukan adalah dengan melatih mereka agar semakin baik kemudian baru menaikkan gaji mereka. Bahkan, tanpa kenaikan gaji pun anda bisa lebih menjadikan mereka sebagai tenaga handal kemudian hari dan juga akan membuat mereka senang seperti memberikan mereka rencana untuk mengikuti program insentif,melanjutkan pendidikan dan lain-lain dimana cara itu adalah cara kerjasama yang baik.

3)Bonus Bagi Mereka Dapat Membuat Mereka Memberikan Anda Yang Lebih Baik

Pada saat yang sama, anda harusnya memiliki prinsip seperti seorang pemancing. Pasang umpan kemudian menunggu ikan besar datang. Anda bisa melakukan itu kepada tenaga penjualan anda. Caranya dengan memberikan mereka bonus dan hal ini akan menciptakan sebuah peluang yang paling baik untuk perusahaan anda,salah satu diantaranya mereka akan tetap setia bekerja dengan anda dan hal lainnya itu bisa memotivasi mereka untuk lebih giat lagi bekerja agar bisa menjadi seoarang tenaga penjualan yang handal.

0 Komentar untuk "Memotivasi Tenaga Penjualan ( Salesforce ) Agar Bisa Menjadi Handal"

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top