2017/08/28

Membuat Blog Yang Harga Jualnya Mahal, Rahasia Publisher Adsense

Pernahkah Anda mendengar sebuah blog bisa dinilai mahal padahal trafiknya biasa-biasa saja ? Bagi kalangan publisher adsense bisa mendapatkan blog seperti itu " Harga Tidak Jadi Soal" Lantaran blog itu akan menjadi sumber penghasilan kemudian hari. Anda mungkin saja saat ini memiliki blog yang pengunjungnya banyak setiap hari, mungkin trafiknya sudah luar biasa, hebat namun tidak pernah mendapatkan tawaran dengan harga mahal? itu karena ada satu hal yang mengganjal, karena blog Anda memang tidak bisa dinilai mahal.

Disini mahal bukan berarti tampilan blog Anda terlihat keren, bukan pula karena blog Anda sering pageone, bukan pula karena blog Anda sudah terkenal.

Jika Anda jeli dan memperhatikan baik, diluar sana ada begitu banyak blog yang memiliki artikel 2-3 saja dalam 1 blog tapi sudah dikaitkan dengan akun adsense. blog seperti itu juga beragam nichenya.
Jika mau tahu, itulah salah satu blog yang saya maksud. Artikel blog boleh 2-3 bahkan sampai 5 saja namun beda dengan blog yang Anda miliki.

Informasi yang akan saya bagikan kali ini saya anggap sebagai rahasia bagi para publisher adsense dalam berternak blog yang banyak karena mereka anggap sebagai senjata terbesar dalam meraup pundi pundi dollar dan percaya saja, semakin bersaing, akan semakin susah, semakin susah maka nantinya akan menjadikan blog yang di targetkan menjadi murah. Murah dalam urusan bpk adsense.
Oleh karena itu informasi seperti ini tidak sembarangan dibagikan karena jika sudah menjadi banyak maka akan semakin banyak pesaing.

Hal ini lah yang akan kita bahas. Membuat blog dengan harga mahal. Artinya, jika nanti blog yang Anda buat dan sudah mendapatkan trafik organik percaya saja nilai klik per iklan akan menjadi mahal.

Rahasia Blog Mahal


Disini kita akan menguak rahasia blog yang dimiliki para publisher adsense hingga mengetahui teknik mereka sampai bisa mendapatkan puluhan juta bahkan ratusan juta setiap bulan.

Disimak....

1) Mulailah Dari Yang Trends

Mulailah mencari tahu apa yang lagi trends tapi jangan pilih bahan yang trends nya hanya sepekan. Carilah yang trends tahunan agar blog Anda juga bertahan dengan kata kunci tahunan. Silahkan baca panduannya untuk mendapatkan kata kunci yang sering dicari orang. Jika sudah, sekarang lanjut tahap berikutnya...

2) Pakai Keyword Everywhere

Tujuan menggunakan keyword everywhere untuk bisa mengetahui kata kunci yang memiliki nilai cpc tinggi. Misalnya seperti ini, jika Anda sudah mendapatkan apa yang lagi trends di google maka kita harus tahu apa keyword dari yang trends itu dan berharga mahal. Silahkan baca panduan keyword everywhere dulu.

3) Cari Keyword

Sekarang tugas Anda adalah mencari keyword yang nantinya akan digunakan. keyword ini akan dijadikan subdomain atau domain. Caranya seperti ini:

-Sekarang menuju ke google dan masukkan kata kunci yang trends tadi. Misalnya facebook maka masukkan facebook ke search google.

-Tambahkan 1 kata setelah atau sesudah kata facebook

- Lihat keyword, jika ada nilainya maka itulah yang akan digunakan, sebaliknya, jika masih kosong maka jangan gunakan.

Lihat contoh gambar dibawah....
Contoh nilai cpc yang tinggi
Nampak setelah saya menambahkan kata "Iklan" muncul nilai cpc untuk kata kunci itu.
Nah sekarang buatlah subdomain atau domain dengan kata kunci iklan facebook.
Kemudian judul blognya gunakan juga kata kunci itu....

Tapi blog Anda juga harus terpondasi oleh karena itu blog Anda perlu kelengkapan. silahkan temukan wawasannya mengenai persiapan blog baru.

4) Buat Artikel Dengan Menggunakan Keyword Yang Mahal

Langkah selanjutnya buatlah artikel dengan membidik kata kunci sehubungan dengan iklan facebook. untuk memudahkan kita mengetahui mana saja judul yang berharga tinggi maka kembali lagi Anda masukkan kata kunci " Iklan facebook" ke google dan lihat hasil penelusuran terkait dibagian paling bawah.

Berikut contohnya...
Contoh judul yang bpk nya mahal

Jadi sampai disini Anda sudah menemukan list atau daftar dari hasil penelusuran yang kata kuncinya mahal.  Sekarang Silahkan rangkai kata demi kata agar bisa menciptakan 2 atau 3 buah calon judul artikel dan maksimalkan dengan teknik menggunakan keyword agar hasilnya maksimal.

5) Optimasi Agar Pageone

Langkah terakhir buatlah artikel Anda pageone. Jangan fokus pada backlink karena pageone tanpa backlink juga bisa.Lakukan dengan cara natural agar mudah terotoritas, lakukan dengan teknik pageone pada judul. tidak perlu neka neko.
Agar judul artikel yang Anda buat tidak nampak sebagai sebuah judul yang mengejar peringkat, tidak bekerja dengan cara mau memanipulasi search engine maka langkah terbaiknya dengan menghambur banyak kata kunci dalam 1 judul artikel.

Kesimpulan...

Itu saja caranya... mudah, padat dan bukan rahasia lagi...
Jika Anda mau sama seperti mereka yang bisa dapat gaji tiap bulan maka silahkan buatlah blog sebanyak-banyaknya dan setiap blog optimalkan dengan langkah-langkah diatas.. maka percaya saja pundi pundi dollar akan terus mengalir bahkan disaat Anda sedang tidur.

Salam sukses....

3 komentar

Emmmm patut di coba juga om, agar bisa mendapatkan bpk yang lebih joss ya

Bpknya gede amat yakkk.. Jadi kepincut nihh

BPK saya selama ini hanya sekitaran 1000 om. Semoga ilmu diatas bisa meningkatkan BPK saya, tapi harus banyak perjuangan ini.

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon