Manajemen Blog Untuk Penghasilan Google Adsense Yang Banyak

Bisa mendapatkan penghasilan yang banyak dari google adsense adalah impian bagi semua publisher atau pemilik blog. Itu berlaku bagi anda yang sedang mencari panduan bagaimana supaya penghasilan adsense anda bisa menjadi banyak.

Jika anda bermain google adsense melalui blog maka satu satunya cara untuk bisa mendapatkan penghasilan yang banyak adalah memiliki banyak peluang agar bisa mendapat klik yang banyak pula.

Disini, trafik blog yang besar belum bisa menjadi acuan..

Terbukti beberapa bloggers yang memiliki trafik hingga puluhan ribu setiap hari namun penghasilannya hanya belasan ribu rupiah saja setiap harinya.

Dan itu bisa saja anda yang sedang membaca artikel ini.

Sebenarnya anda tidak salah jika mengandakan trafik karena pada dasarnya banyak visitor banyak peluang mendapatkan klik,Tapi anda lupa 1 hal , kalau setiap niche blog beda harga cpcnya.. yang artinya percuma mendapatkan klik banyak kalau nilai klik cuma puluhan rupiah saja.

Satu satunya cara agar bisa mendapatkan puluhan juta bahkan ratusan juta setiap bulannya dari google adsense adalah memiliki blog yang banyak.

Pasang banyak iklan ke banyak blog sama dengan banyak klik = banyak uang.

Banyak blog berarti banyak niche = Bpk adsense beragam

Itu rumusnya...

Sayangnya untuk mengelolah banyak blog menjadi penghalang.

Jangankan memiliki "banyak" blog, satu blog saja sangat susah dikelolah.

Tapi tidak perlu kuatir.. Disini saya mau mengajarkan anda bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan puluhan juta bahkan ratusan juta setiap bulannya.

Ini adalah cara yang tidak dibeberkan secara gratis, ini adalah cara yang jarang diketahui orang bahkan ini adalah cara yang bisa saja dibuat ebook oleh seseorang.

Tapi disini anda bisa mendapatkannya secara gratis tanpa membayar sepeser pun...

Manajemen Blog Untuk Penghasilan Google Adsense Yang Banyak

Manajemen Blog Google Adsense


Trik ini saya istilahkan dengan system 4 x7. 4 kali melakukan update selama seminggu berarti anda sudah memiliki blog sebanyak 28 buah.

Rumusnya;

1 hari bikin 1 artikel ke 1 blog
1 hari membuat 4 artikel
1 hari mengupdate 4 blog.
1 Blog mendapatkan 1 postingan setiap minggunya ( 7 hari )
dalam seminggu anda sudah memiliki 28 blog
Jadi... 1 hari seharusnya 4 blog anda sudah di isi dengan 4 artikel baru. jadi pastikan bahwa dalam 1 bulan setiap blog anda sudah berisikan masing masing 4 artikel. dan jika itu dikalikan dengan 10 bulan berarti anda sudah memiliki 28 blog yang berisikan masing masing 40 artikel karena 4 x 7 = 28

Tapi itu belum cukup... melakukan update setiap hari saja belum cukup. masih ada yang perlu anda lakukan agar trik ini berhasil.

Tambahkan wawasan anda....

1) Maksimalkan Seo Blog Anda

Walaupun ini adalah blog baru tapi kualitas seo nya jangan diabaikan. Anda harus sejak awal mempersiapkan segala sesuatunya.

Setiap kali membuat blog harusnya anda memaksimalkan seonya. Saya sudah pernah membuat artikelnya, sebaiknya anda baca pada Persiapan blog baru

2) Targetkan Berbagai Macam Niche Blog Dan Isi Secara Natural

Langkah pertama adalah tentukan berbagai macam niche blog. jangan satu saja. Tapi ingat setiap kali mengisi atau membuat artikel usahakan senatural mungkin. Trik ini tidak akan berhasil jika anda melakukan copy paste. Anda hanya membuang-buang waktu anda saja.

Pastikan anda mengisinya secara natural alias artikel original jangan copas.

Beberapa niche blog yang saya rekomendasikan ;
  1. Bisnis
  2. Asuransi
  3. Review App/Game
  4. Traveling
  5. Dunia Anak
  6. Daur Ulang
  7. Sosial Media
  8. Kecantikan
  9. Fhasion
  10. Kesehatan
Dan lupakan niche;
  1. Seo
  2. Tips Blogger
  3. Android
Kenapa? karena seo dan tips blogger susah mendapatkan klik karena pengunjungnya sesama bloggers dan untuk niche android bog seperti ini sudah sangat banyak bertebaran...

3) Upayakan Membuat Banyak Artikel Original

Anda perlu melakukan latihan membuat sebanyak banyaknya artikel orisinil. Targetkan supaya anda bisa membuat minimal 4 artikel dalam sehari. Jika bisa lebih itu akan lebih baik lagi.

Ingat, jangan copy paste. Lebih baik menggunakan layanan jasa jual beli artikel...

Membeli tidak apa2. Tanamkan prinsip tabur tuai. Tabur sekarang tuai kemudian hari ( INVESTASI )

4) Gunakan Longtail Keyword Untuk Setiap Judul

Longtail keyword adalah cara untuk menghindari amukan high keyword competition. Dengan menggunakan longtail keyword untuk setiap judul artikel itu berarti anda sudah menstrategikan 1 judul banyak kata kunci banyak peluang untuk selalu muncul di halaman 1 google.

5) Internalkan Link Untuk Setiap Artikel

Selalu hubungkan artikel 1 dengan artikel lainnya. Ini bertujuan agar halaman lain bisa mendapatkan kunjungan.

Untuk setiap kali kunjungan ke halaman lain akan mendongkrak pageview nya,dengan pageview yang besar akan memudahkan blog anda untuk mendapatkan PA. PA bagus untuk seo.

Internal link juga memberikan pingler untuk setiap link ke halaman lainnya. Disini ada signal untuk memberitahukan robot mesin pencari.

Lebih lengkapnya silahkan baca Strategi Internal Link

6) Kaitkan Blog 1 Ke Blog Lainnya

Sama seperti internal link namun kali ini adalah mereferensikan blog kita yang satunya ke blog kita yang lainnya.

Ini alasannya agar blog lain memiliki kesempatan untuk dikunjungi,setelah di kunjungi nantinya memiliki peluang untuk mendapatkan klik.

Gagal dapat klik di blog satunya kita masih punya 27 blog lainnya.

Hal ini juga dikenal dengan istilah backlink dimana setiap link akan mendapatkan pingler sehingga ketika anda melakukan update di salah satu blog maka blog yang mendapatan link juga akan mendapatkan signal sehingga tidak melakukan update pun dalam seminggu tidak menjadi soal.

7) Konsisten

Sekarang anda masuk ke tahap proses yakni KONSISTEN !
Semua tidak akan berhasil jika anda tidak konsisten...
Anda harus benar benar serius jika anda mau penghasilan yang banyak..
Tidak perlu kuatir, Proses tidak pernah menghianati hasil.

8) Menilik Blog Setiap 10 Bulan

Ingat, target kita bahwa dalam waktu 10 bulan kita sudah memiliki blog sebanyak 28 buah dan masing masing sudah berisikan 40 artikel.

Jika usianya sudah 10 bulan tiba saatnya memeriksa blog mana saja yang visitornya sedikit dan banyak.

Optimasi blog anda yang visitornya sedikit.. Caranya bisa mengubah deskripsi penelusuran dan merubah judul blognya.

Atau melakukan pembaharuan untuk setiap artikel lama dalam blog tersebut.

Saya ada cara optimasinya, Silahkan baca optimasi artikel lama

Kesimpulan

Langkah langkah diatas adalah upaya kita mengatur banyak blog. tidak hanya sekedar membuat banyak blog.

Dan panduan diatas dalah panduan blog yang sudah dikaitkan dengan akun adsense anda.

Ketika anda melakukan cara diatas saya yakin anda akan berhasil dan menikmati hasilnya...

Waktu atau perubahan yang akan anda rasakan juga tidak harus dalam kurun 10 bulan, di usia 3 bulan saja ketika anda melakukan cara ini maka saya pastikana anda sudah bisa merasakan bagaimana hasilnya jika beternak banyak blog.

Dan... akan lebih maksimal lagi jika setiap bpk blog itu dimaksimalkan. Baca panduan meningkatkan bpk pada artikel Meningkatkan Bpk Adsense

Related Posts

18 komentar untuk artikel ini. Ingin berkomentar?

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Emoticon Emoticon

.

Terimakasih Om, di tunggu artikel seo lainnya :v

Balas Hapus
.

nah untuk semisal kita copas, tpi kita hanya merubah kata menurut kita snediri, apakah wajib mencantumkan link referensi??

Balas Hapus
.

Anda tidak akan mendapatkan apa2. Itu hanya menguntungkan blog yang anda referensikan.

Kalau mau bikin artikel serupa dengan apa yg orang bahas coba anda kreatif..cukup ambil idenya saja

Balas Hapus
.

wah.... adense 2015 emang begitu mengelora ya mas

saya setuju salah satu yang menentukan penghasilan blogger bukan hanya trafick tapi juga BPK. biar banyak juga yang klik kalo bpk rendah penghasilan tetap rendah.

jujur om kalo sekarang susah mo dapat bpk tinggi buat blog indo kayak ane. kemaren masih bertahan di kisaran 2000 perak nah sekarang udah 800 perak ck ck ck.

oh ya ada tips ngak buat blog indo kayak ane biar bisa ningkatin bpk di dasbor adense.

Balas Hapus
.

apakah translate blog bule boleh dan bagus OM?

Balas Hapus
.

Mantap om, boleh dicoba juga nih buat yang lagi penuh sama ujian akhir hahaha

Balas Hapus
.

om banyak blog itu sebaiknya satu adsense apa di pisah?

Balas Hapus
.

Yang paling berat ialah konsisten nya mas, apalagi jika sehari nulis 4 artikel di niche beda2..

Kuat di minggu pertama saja mungkin..

Oia mas, itu kita make platform blogger apa wp bagusnya??

Balas Hapus
.

Om boleh minta saran #
Saya punya 1 akun adsanse non hosted
Kira kira maksimal bisa dipasang pada berapa blog? Dan harus dipasang pada masing* blog dengan email yg berbeda atau dipasang dibanyak blog namun 1 email saja?

Mohon sarannya om

Balas Hapus
.

1 akun bisa pasang di 500 blog. kalau email blognya bisa pakai email lain tapi ikalnnya ambil di email adsense nya

Balas Hapus
.

Mas saya ingin bertanya, kalau saya main translate dari blog luar negeri apakah aman ?

Balas Hapus
.

alhamdulillah terimakasih pencerahanya gan, up akun tambahan :D

Balas Hapus
.

Mas mau tanya :D kalo misal kita membuat beberapa blog dengan 1 email pengaruh gak? Apa lebih baik 1 email 1 blog? Terima kasih

Balas Hapus
.

Artikel yang menarik.. Tapi menurut saya agak sulit di bagian menulis artikelnya om.. Lebih tepatnya pada riset keywordnya..

Kadang saya butuh berjam-jam cuma buat riset keyword yang banyak dicari + sesuai dengan authority blog yang saya punya..

Saat ini saya sudah ada 3 blog dan mau buat 1 blog lagi.. Apakah ada tips buat riset keywordnya?

Balas Hapus
.

Wah.. mantap om, tipsnya. Tapi yang paling sulit dibagian konsisten. Mungkin diminggu atau bulan pertama masih bisa konsisten. Tapi pada bulan bulan berikutnya mungkin jenuh juga apalagi kalo buat beberapa artikel tiap hari, niche nya beda pula...

Balas Hapus
.

Thanks Om, memang harus begitu cara terbaik melipat gandakan penghasilan. Tapi Kosintennya ya susah... Hehee..

Balas Hapus
.

gan saya mau nanya soal memiliki 10 blog..?

cara nya gimana cara buat 10 blog,apa harus 1 gmail 10 blog

Balas Hapus
.

1 gmail bisa pakai banyak blog

Balas Hapus