3 Optimasi Pembuatan Judul Postingan Yang Kuat

optimasi judul

Optimasi Yang Paling Penting Dalam Cara Pembuatan Judul Postingan Yang Perlu Anda Pelajari – Judul adalah salah satu elemen yang paling penting dari sebuah postingan blog.

Sebenarnya, judul juga sangat penting dalam semua jenis konten yang ada dalam blog.

Apakah itu adalah subjek email atau video, judul artikel ataupun subpos seperti tambahan text link pada sidebar.

Judul akan menentukan apakah Anda mampu mendapatkan intrik pembaca pada khalayak pengguna dunia maya.

Studi menunjukkan bahwa seseorang menghabiskan waktu dari satu detik hingga tiga detik melihat subjek judul dan memutuskan dalam waktu yang singkat apakah mau melihat isinya atau tidak.

Jika mereka tertarik maka mereka akan melakukan klik pada link judul tersebut.

Apa yang Anda dapatkan ketika seorang melakukan klik link ??

Coba anda pikir dan sadari bahwa anda sudah mengembangkan optimasi pembuatan judul dan anda berhasil mendapatkan perhatian orang-orang .

Optimasi Pembuatan Judul Postingan Yang Perlu Anda Pelajari

Sekarang, diluar sana ada puluhan judul yang berbeda untuk setiap posting blog.

Dan semua Judul dibuat Tergantung pada topik dan konteks sesuai denga niche blog mereka .

Namun tidak semua mempunyai daya tarik yang bisa memicu seseorang melakukan klik, Oleh karena itu ikuti panduan singkat dibawah ini untuk menggaet para visitor dan bersaing dengan kompetitor anda hanya bermodalkan teknik pembuatan judul yang menarik perhatian .

1- ( H1 ) Menggunakan Nomor Pada Judul Utama

( H1 ) Menggunakan Nomor Pada Judul Utama

Orang menyukai judul yang menggunakan angka seperti  ’10 Langkah Sederhana Untuk Membuat Kue Yang Lezat ‘

Jika dibaca sangat jauh lebih menarik daripada ‘ Membuat Kue Lezat Di Rumah Dengan Panduan Singkat ‘.

Sebagian besar jenis isi dapat dibawa ke beberapa nomor.

Namun bukan berarti anda harus selalu menggunakannya.

Nomor hanya sebuah alasan dan strategi kuat untuk memicu perhatian orang jadi, ketika anda dapat menjelaskan beberapa cara yang dimaksud maka penggunaan angka akan sangat lebih baik.

Banyak penulis mempublish artikel atau posting blog mereka menggunakan nomor.. Ini karena mereka memperhitungkan penggunaan nomor adalah kebutuhan untuk artikelnya supaya bisa kelihatan menarik.

Apakah Anda memperhatikan penggunaan nomor dalam judul artikel ini?

2- ( H2 ) Pertanyaan Pada Sub Judul

( H2 ) Pertanyaan Pada Sub JudulTidak peduli apa yang menjadi niat mereka untuk bertanya.

Sebaiknya optimalkan pertanyaan pada kata kunci di penggunaan tag heading atau yang biasa kita kenal dengan sub heading.

Dalam tag H2 itu bisa menjadi kata kunci ,maka mau tak mau kita mulai dengan bagaimana, siapa, apa, mengapa, di mana dan kapan.

Ini adalah sifat manusia yang sering sekali mengucapkan kata-kata atau menggunakannya ke mesin pencari ( Google ) sambil mencari solusi dari permasalahannya .

Dengan demikian, untuk menyelesaikan solusi mereka kita harus menggunakan kata-kata ini agar artikel kita menjadi lebih dioptimalkan sehingga mereka bisa dengan mudah menemukan judul utama artikel kita di mesin pencarian.

Sebuah judul postingan blog dimulai dengan bagaimana, siapa, mengapa, di mana, kapan, apa dan sejenisnya

Dan akan tidak baik jika ditempatkan pada judul utama namun akan sangat baik jika anda menempatkannya pada penggunaan sub judul, Ini tentu akan selalu lebih menarik.

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa artikel dalam blog ini juga selalu menggunakan kata  dengan Lantas, bagaimana Pada Sub judul ???

Itu salah satu upaya optimasi yang saya lakukan .

3- ( H3 )  Judul Panduan Kerja Praktek

( H3 ) Judul Panduan Kerja PraktekSemua orang selalu mencari beberapa informasi dan tidak ada cara yang lebih baik untuk menyebarkan pengetahuan atau mendidik seorang pengunjung selain menggunakan poin poin panduan.

Artikel ini sendiri adalah sebuah contoh bagaimana Anda dapat menghasilkan panduan optimasi judul dengan cepat dan mudah anda pahami.

Ketika anda membuat sebuah artikel cobalah menanamkan poin praktek kerja pada anak judul ( h3 ) sebagai landasan artikel anda dan sebagai pola belajar bagi mereka.

Dengan demikian artikel anda akan mudah dipahami dan enak dibaca, ketika mereka suka dengan apa yang mereka baca maka mereka akan selalu mencari anda .

Selanjutnya , Perkaya wawasan anda dengan beberapa panduan lainnya dibawah ini
Cara Pemakaian Keyword yang Efisien
Pengaruh penting komentar blog dan seo
Cara Singkat Praktek Seo On-page

Selamat berjuang….

You May Also Like

10 Comments

  1. artikel tentang 3 Optimasi Pembuatan Judul Postingan Yang Perlu Anda Pelajari keren banget gang bisa membantu para blogger dalam membuat judul yang seo agar bisa muncul di page one google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *